Jumat, 07 April 2017

Cara Mengobati Luka Bakar Dengan QNC

Cara Mengobati Luka Bakar Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Aman Untuk Semua Usia Karena Tanpa Efek Samping Apapun.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati luka bakar dengan menggunakan QNC yang terbuat dari bahan alami pilihan yang memiliiki banyak kandungan berkhasiat serta aman.

Sekilas Tentang Luka Bakar

Luka bakar adalah cedera pada daging yang disebabkan oleh panas, listrik, cahaya radiasi, bahan kimia, atau gesekan. Kebanyakan luka bakar hanya mempengaruhi jaringan epidermis dan dermis kulit. Namun, luka bakar juga dapat mempengaruhi jaringan yang lebih dalam seperti otot, tulang, dan pembuluh darah.

Luka bakar bisa disebabkan oleh :
  • Suhu panas. Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.
  • Listrik. Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik atau pun petir.
  • Sinar matahari. Kondisi ini disebabkan karena pajanan terhadap sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.
  • Kimia. Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.
  • Radiasi. Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.
Hal Hal Yang Harus Dihindari Ketika Mengalami Luka Bakar
  • Hindari Menggunakan air es / air dingin dari lemari es untuk menyiram area yang terkena knalpot, karena malah bisa merusak jaringan.
  • Jangan Mengoleskan pasta gigi, mentega, minyak, kecap, dan yang lainnya. Karena bahan bahan tersebut akan meningkatkan resiko infeksi
  • Jangan Memecahkan gelembung kulit yang timbul. Luka yang menggelembung merupakan proses pertahanan tubuh dan proses penyembuhan luka jadi tidak perlu di khawatirkan.
  • Jangan Membalut luka dengan kapas (bila kulit yang melepuh pecah).

Cara Mengobati Luka Bakar Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekemondasikan untuk mengobati luka bakar, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat serta aman untuk semua usia bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herba QNC ini bisa diminum dan bisa di oleskan juga ke bagian tubuh yang mengalami luka.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh, kandungan yang terdapat pada timun laut tersebut diantaranya adalah : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86.8%, Kolagen 80%, Mukopalisakarida, Antiseptik Alami, Omega 3, 6, 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin. Sebagai obat luka bakar, timun laut ini memiliki Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka. Selain gmapeptide, timun laut juga memiliki kandungan Zinc yang berfungsi membantu menyembuhkan luka. Timun laut species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Pemanfaatan timun laut sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK: 
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak Yang Terbuat Dari Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia Selamat datang di blog obat h...